Foto Tersangka Bom Cirebon

Foto Tersangka Bom Cirebon. Bom bunuh diri yang dilakukan oleh M Syarif di Masjid Ad Dzikra Cirebon masih menyisakan teka-teki, siapa saja yang terlibat di dalam aksi teror bom ini. Namun semuanya itu terjawab sudah setelah polisi membeku kawanan teroris yang meresahkan itu.

Didapati 10 Tersangka terkait bom bunuh diri di Masjid Ad Dzikra yang menyebabkan banyak korban luka-luka, mereka pun dibawa dan dipamerkan di Mapolresta Cirebon. Mereka dibawa dengan pengawalan  ketat oleh kepolisian dengan kaki terikat. Para tersangka tersebut akan langsung dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Saat ini polisi berhasil menyita beberapa barang bukti penting yaitu rompi bom yang sedianya akan diledakan oleh kelompok teroris Cirebon ini. Beberapa suda didapat, namun masih ada 15 rompi lagi yang masih dicari oleh pihak kepolisian.
Masing-masing rompi tersebut diisi tujuh hingga delapan bom pipa. Satu bom rompi telah diledakan oleh M Syarif saat melakukan bunuh diri dan tujuh bom lainnya telah ditemukan. Target dari kelompok ini adalah ingin menghancurkan masjid-masjid dhiror, yaitu masjid yang dibangun oleh orang-orang yang tidak berdasar kepada hukum Allah. Termasuk orang-orang kafir yang tidak berhukum kepada hukum Allah dan aparatnya.

Berikut Foto Para Tersangka Bom Cirebon :




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers