Foto Pelaku Bom Cirebon

Foto Pelaku Bom Cirebon. Identitas pelaku bom bunuh diri yang terjadi pada Jumat (15/4) siang, mulai terkuak. Pelaku bom bunuh diri di masjid kompleks Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat, diduga bernama Muchamad Syarif, 32 tahun. Dugaan ini muncul karena wajahnya mirip dan semalam orang tua dan saudara Syarif, Sri Mulat dan Gofur, yang tinggal di Jalan Astanagarip Utara, RT 3/6, Pekalipan 55, Kota Cirebon, diperiksa polisi.
Belum ada keterangan resmi dari pihak polisi soal keterkaitan keluarga ini dengan pelaku bom itu. Tetapi polisi Cirebon membenarkan telah meminta keterangan sejumlah warga terkait kasus ledakan bom itu, hanya siapa saja yang diperiksa, tidak disebutkan polisi.

Namun Polisi tidak ingin terlalu cepat menentukan kalau Muchamad Syarif (MS) yang terlibat dalam kasus pembunuhan anggota TNI beberapa waktu lalu adalah pelaku bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suparni Parto mengatakan masih memerlukan proses analisis dari identifikasi data dan fakta terlebih dulu. Hingga saat ini, dua orang dari keluarga Syarif yaitu ibu dan adiknya sudah diminta sampel darahnya, serta dibawa ke Jakarta guna pemeriksaan tes DNA.

Pasca ledakan bom bunuh diri yang terjadi di masjid Ad-Zikra didalam kawasan Mapolresta Cirebon Kota, Jabar. Sekitar pukul 22.30 WIB, lima anggota tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri datang ke lokasi kejadian untuk meneliti sisa-sisa ledakan. Dalam video pelaku bom, Polri akhirnya menunjukan foto dan ciri-ciri pelaku guna mengetahui identitasnya, Sabtu (16/4).


Setelah diidentifikasi, dalam video dan foto korban bom, tampak jenazah pelaku dangan ciri-ciri, seorang laki-laki dengan tinggi badan 181 Cm, berat badan 70 kg, serta warna kulit sawo matang yang diperkirakan berusia 20-25 tahun, Ras Mongolid, bergolongan darah ”O”.
Sedangkan ciri-ciri khusus yang ada pada pelaku bom bunuh diri ini yakni, mempunyai luka di dahi sebelah kiri. Namun luka ini sudah sembuh. Gigi seri pelaku yang di atas ada yang patah. Sedangkan gigi bawah masih utuh semua. Pelaku juga memiliki jenggot tipis.
Jenazah pelaku bom bunuh diri tersebut dibawa ke RS Polri Keramat Jati Jakarta, untuk penyelidikan lebih lanjut, sekitar pukul 16.24 WIB.
Dan inilah  Foto Pelaku Bom Cirebon :













0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers