Video Nguling Pasuruan | Video Syur & Hot

Video Nguling Pasuruan. Tampaknya peredaran video syur ataupun video hot tidak pernah berhenti. Kini kembali beredar video yang membuat heboh banyak orang, khususnya warga Pasuruan. Video Syur Nguling Pasuruan tersebut diduga diperankan oleh pelajar setingkat SMA di Kecamatan Nguling tersebut.

Dalam Video Syur Nguling Pasuruan yang berdurasi  1:51 tersebut, terdapat adegan seorang perempuan tengah diambil gambarnya dalam keadaan tanpa pakaian duduk di kasur sebuah kamar. Saat tahu diambil gambarnya oleh seorang laki-laki, perempuan itu langsung menutupi wajahnya dengan kain selimut dan membalikkan badan.

Dugaan sementara pasangan muda-mudi ini usai melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah kamar yang diiringi dentuman house music. Meski wajah pemeran video hot ini tidak nampak dalam tayangan tersebut, sejumlah warga mengenal kemiripannya dengan perempuan berinisial N.

Selain Video Hot Nguling Pasuruan tersebut diduga masih terdapat dua video sejenis yang merupakan rangkaian dari sebelumnya. Dalam dua video yang hilang tersebut, pasangan muda mudi ini dikabarkan terekam melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun hingga kini, belum diketahui keberadaan dua video panas tersebut.
Sementara itu, pihak sekolah Madrasah Aliyah (MA) yang diduga N pernah belajar disana membantah, jika pemeran perempuan dalam video tersebut adalah salah satu dari mantan siswanya. Sebab, dalam video ini wajah perempuan tidak tampak dengan jelas.



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers