Foto Melinda Dee

Foto Melinda Dee. Beberapa hari belakangan ini, pihak kepolisian mulai berhasil menangakap pelaku tindak kriminal yang termasuk kelas kakap. Sebelumnya diberitakan dengan penangkapan Selly, kini wanita berinisial MD atau Melinda Dee, juga ditangkap.

Melinda Dee dtangkap karena kasus pembobolan uang 17 milyar di citibank. Beberapa cara yang di pakai melinda dalam melakukan aksinya untuk menguras dana nasabah, seperti memanipulasi data rekening dan memindahkan dana rekening nasabah ke rekening pribadi wanita cantik ini.

Kasus ini muncul ke permukaan setelah ada nasabah yang melaporkan hal ini ke kantor polisi karena merasa dana yang dia simpan di bank berkurang. Polisi menyita barang alat bukti seperti dokumen transaksi serta 1 unit mobil mewah bermerek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar.

Sesat Setelah melakoni pemeriksaan dari pihak yang berwajib Melinda Dee langsung ditahan di Rutan Bareskrim Polri. MD dikenakan pasal penggelapan, sebagaimana Undang-undang No 8 Tahun 2010 tentang Pencucian Uang atau money laundring.

Berikut Foto Melinda Dee :








0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers