Video Insiden Piala Eredivisi Jatuh

Video Piala Eredivisi Jatuh. Peristiwa insiden  Piala Eredivisi terjatuh terjadi pada saat para pemain Ajax beserta ofisial diarak mengelilingi kota Amsterdam dengan menggunakan bus, Senin (16/5/2011) waktu setempat. Kemudian, tanpa sengaja Stekelenburg menjatuhkan trofi Eredivisi itu dari atap bus.

Sebelumnya hal serupa juga pernah dialami oleh Real Madrid saat merayakan parade kemenangannya atas Barcelona, dan insiden tersebut sempat terekam kamera dalam Video Trofi Copa Del Rey Jatuh. Kini giliran klub Belanda Ajax Amsterdam yang mengalami insiden tersebut.

Dalam Video Piala Eredivisi Jatuh tersebut terllihat jelas penjaga gawang utama Ajax Maarten Stekelenburg yang menjatuhkan trofi yang didapat Ajax dengan susah payah itu. Stekelenburg tak menyadari bahwa ada kabel yang melintang di atas bus saat dirinya mengangkat trofi ke atas. Akhirnya, trofi itu mengenai kabel dan terjatuh. 

Dalam video insiden Piala Eredivisi Jatuh juga terdengar warga yang melihat kejadian itu sontak langsung tertawa lebar. Bahkan, ada seorang penonton yang nekat mengambil trofi yang jatuh itu dan kemudian dibawanya lari sepanjang jalan. Beruntung, polisi akhirnya berhasil merebut kembali trofi yang baru tujuh tahun kembali ke markas Ajax itu. 

Bagi anda yang penasaran ingin melihat  Video Insiden Piala Eredivisi Jatuh, dapat melihatnya langsung dengan cara klik disini.

 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers