Foto Syur Agni Pratistha | Foto Nakal & Hot

Foto Syur Agni Pratistha | Foto Nakal & Hot. Beberapa hari ini internet kembali diramaikan dengan foto syur seorang artis cantik Indonesia.  Adalah Agni Pratistha, Putri Indonesia 2006 yang juga pacar dari aktor Herjunot Ali ini melakukan sesi foto syur dan hot.

Foto-foto tersebut diketahui untuk keperluan salah satu majalah fashion di Indonesia yang terbit beberapa bulan yang lalu dan foto tersebut sudah sejak lama diambil. Hanya akhir-akhir ini booming di internet. Terdapat enam foto syur Agni yang beredar di internet. Di salah satu foto, perempuan kelahiran 8 Desember 1987 itu terlihat hanya mengenakan hot pants dan kaos kaki hitam.

Bagi Herjunot Ali, ia tidak kaget dengan beredarnya Foto Syur Agni Pratistha di internet, karena sebelumnya ia sudah mengetahui adanya pemotretan Agni dengan salah satu majalah Indonesia. Ia pun mengaku heran kenapa baru saat ini foto itu bisa ramai diperbincangkan.

Namun sampai saat ini Junot mengaku penasaran karena belum melihat foto-foto Syur Agni Pratistha yang beredar di internet.

Berikut Foto Syur Agni Pratistha :






0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers