Video SMU Grobogan | Video Syur & Hot

Video Syur SMU Grobogan. Lagi-lagi video syur semakin marak tersebar di berbagai kalangan. Kali ini kembali tersebar luas video hot SMU Grobogan. Video syur Grobogan tersebut diperankan oleh siswi sekolah dengan sang pacar.

Seorang siswi sekolah menengah  di SMU Grobogan ini nekat membuat video syur-nya dengan sang pacar di salah satu hotel. Video syur tersebut sengaja dibuat oleh DAP  dan beredar di masyarakat pada sepekan lalu. Dalam video hot berdurasi enam menit tersebut, DAP dan pacarnya melakukan hubungan layaknya suami istri.

Video syur & hot SMU Grobogan tersebut diduga dibuat sejak satu bulan yang lalu dan baru tersebar beberapa hari lalu. 

Tentu saja hal itu menghebohkan dan membuat gempar baik di kalangan SMU Grobogan dan banyak warga yang tidak percaya bahwa adegan terlarang yang terekam dalam handphone itu adalah seorang siswi salah satu smu negeri di Grobogan. Karena orangtua siswi ini merupakan guru di sekolah tempat DAP mengajar.

Hal ini juga membuat penasaran banyak orang, bahkan ada yang mencoba download video syur SMU Grobogan tersebut lewat free download dengan mencarinya di Google atau Youtube. Namun sampai saat ini download Video Hot & Syur Siswi Grobogan tersebut belum ditemukan.

Akibat video syur tersebut, DAP harus dikeluarkan dari sekolahnya. SP, ayah DAP yang juga mengajar di sekolahan DAP mengaku malu dengan perbuatan anaknya.

Meski video SMU Grobogan tersebut telah tersebar belum ada penanganan dari pihak Kepolisian karena belum ada laporan setelah sebelumnya marak Video Syur Sanden Bergoyang dan Video Syur Berau Membara.


1 comments:

fir3_blade said...

bullsyit..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers