Foto Syur Norman Kamaru | Foto Hot Briptu Norman

Foto Syur Norman Kamaru | Foto Hot Briptu Norman. Kabar tidak sedap datang menghampiri Briptu Norman Kamaru, pasalnya telah beredar foto mirip Briptu Norman yang sedang syur dengan seorang wanita. Foto Hot Norman Kamaru tersebut membuat heboh semua orang.

Foto-foto hot yang diduga Briptu Norman tersebut menjadi bahan obrolan sejak diunggah di situs forum diskusi pada Selasa 3 Mei 2011. Kini, foto tersebut menyebar via BlackBerry Messenger (BBM).

Ada dua foto yang beredar, foto salah satu adalah adegan mencium seorang wanita dengan pose merunduk dan yang kedua foto berpelukan dengan sosok wanita yang sama.

Sementara ini belum diketahui penyebar foto syur mirip bintang idola youtube tersebut, namun diduga penyebar foto mirip sang idola itu adalah sosok wanita yang di foto tersebut dikarenakan foto tersebar melalui akun facebook sosok wanita yang di foto itu.

Dimana pengunggahnya memakai nama akun "Follower". Ia mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun Facebook perempuan dalam foto yang terlihat dengan orang yang diduga polisi Gorontalo itu.

Hujatan pun datang untuk polisi yang mendadak terkenal lewat aksi lipsync di YouTube dalam video polisi gorontalo menggila. Selain itu, banyak pula yang kecewa.

Sementara itu, Mabes Polri berjanji akan meneliti keaslian dua foto hot anggota Brimob Polda Gorontalo Briptu Norman Kamaru itu. Mabes Polri juga akan mengusut dan mengonfirmasi langsung kepada Briptu Norman soal foto tersebut. Bila ternyata benar maka Briptu Norman bisa dikenai sanksi dan hukuman. Sebelum ada hasil pengecekan dan konfirmasi, kepolisian menyangsikan keaslian foto syur tersebut.

Berikut ini Foto Syur Norman Kamaru | Foto Hot Briptu Norman :


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers