Video Syur PNS | Terbaru

Video Syur PNS. Kembali beredarnya video syur PNS. Kali ini video asusila PNS yang berdurasi 12 menit tersebut telah beredar di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini menambah banyaknya video-video yang bisa merusak anak-anak bangsa.

Dalam rekaman video panas PNS tersebut terlihat jelas bahwa baik pria dan wanita dalam video tersebut tampak masih menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tengah beradegan layaknya sepasang suami istri didalam sebuah mobil.

Dalam video syur PNS tersebut terlihat jelas wanita tersebut memakai seragam warna coklat dengan emblem logo PNS dalam kain bordir sehingga diperkirakan bahwa pelaku menggunakan seragam PNS diluar kota Surabaya. Pasalnya logo PNS Surabaya sendiri dibuat dari besi.

Namun polisi akan segera menindaklanjuti mengenai beredarnya video syur PNS tersebut, karena menurut data kasus video panas PNS tersebut bukan pertama kali ini terjadi. Seperti  pada bulan Mei 2009, kasus video syur PNS terjadi di kota Ternate. Video tersebut melibatkan oknum PNS yang bekerja di di Pemkot Ternate. Dalam video tersebut si wanita masih berseragam lengkap PNS. 



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers