Finalis Miss Indonesia 2011 | Daftar Pemenang

Finalis Miss Indonesia 2011 | Daftar Pemenang. Ajang puncak Miss Indonesia 2011 dibuka dengan penampilan para artis. Dalam acara finalis miss Indonesia ini didatangkan 5 dewan juri yaitu Liliana Tanoesoedibjo, Martha Tilaar, Tantowi Yahya, Harry Darsono dan Ferry Sali.

Dalam babak pertama eliminasi miss Indonesia 2011 ini hanya menyisakan 10 finalis miss Indonesia 2011 dari 23 peserta finalis miss Indonesia 2011 yang diumumkan oleh Sandra Angelia dan Ferdi Hasan dan disambut meriah oleh seluruh peserta maupun pemirsa yang ada dalam gedung tersebut.

Penilaian ini didasarkan pada proses yang sudah dilakukan sejak masa karantina dan babak penjurian awal beberapa hari lalu yang memiliki nilai 60 persen, sedangkan 40 persennya berlaku saat malam final dilihat berdasarkan perform di panggung, yakni cara mereka berjalan, cara menjawab pertanyaan, dan cara mereka berpose.

Dari kelima dewan juri tersebut, maka terpilihlah 10 finalis terbaik miss Indonesia 2011. Dan berikut ini adalah daftar pemenang miss Indonesia 2011 yang terpilih :

Finalis asal DIY (Merah Putri), Banten (Nadya Siddiqa), Jawa Timur (Astrid Ellena Indriana Yunadi), DKI Jakarta (Fatya Ginanjarsari), Jawa Barat (Nita Sofiani), Bali (Putu Tri Bulan Utami), Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya) serta ketiga kontestan yang terpilih berdasarkan sesi fast track pada penilaian talent show, catwalk dan sport competition yaitu Bangka Belitung (Eviliana), Kalimantan Barat (Kayla Natalia Hamam), serta Kalimantan Tengah (Madhina Nur Muthia).

Dan inilah foto pemenang finalis miss Indonesia 2011 :


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers