Foto Jupe - Gaston | Foto Hot & Syur

Foto Jupe - Gaston. Tersiarnya kabar bahwa Julia Perez alias Jupe dan Gaston Castano akan melakukan aksi foto bersama yang tampil tanpa busana menjadi sorotan banyak pihak. Aksi Jupe dan Gaston ini terkait kampanye untuk melindungi satwa langka di Indonesia.

Jupe - Gaston akan melakukan aksinya lewat body painting atau melukis tubuhnya. Aksi Foto Jupe - Gaston foto hot dengan body painting tersebut merupakan bagian dari kampanye perlindungan terhadap satwa langka di Indonesia. Jupe mengecat tubuhnya dengan gambar 40 binatang yang harus dilindungi. Menurut artis berusia 30 tahun ini, sang kekasih, Gaston Castano juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. Menurut pemilik nama Yulia Rachmawati ini untuk kegiatan itu ia tak menerima bayaran sepeser pun.

Lebih lanjut wanita yang terkenal dengan tubuh yang syur dan hot ini menambahkan tubuhnya akan dihias gambar binatang yang akan dilakukan seorang seniman wanita dari Bali. Tetapi, hal itu akan direalisasikan jika sudah mendapatkan izin.

Jupe beralasan, aksi body painting merupakan cara yang efektif dalam menggugah kepedulian orang untuk menjaga satwa langka. Dalam body painting kampanye hewan langka itu, penembang Belah Duren ini bersama kekasihnya, Gaston Castano dimana aksinya akan dirilis pada Desember, bertepatan dengan hari AIDS sedunia.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers