Foto Syur Nadila | Foto Nakal & Hot Nadila Ernesta

Foto Syur Nadila. Artis dan juga pemain bintang film horor Hantu Rumah Ampera, Nadila Ernesta tampaknya harus menelan kabar tak sedap. Pasalnya ada sekitar 13 foto Nakal Nadila kini sudah beredar ramai di internet. Foto-foto hot Nadila Ernesta itu sudah ada sejak sekitar empat hari lalu. Namun, baru Minggu (22/5) sore, foto-foto syur itu ramai di internet.

Foto Hot mantan kekasih Eno Netral ini sepertinya diambil dari sebuah pesta yang diadakan seorang sahabat Nadilla. Ada sekitar enam orang, termasuk Nadila dalam foto hot itu. Namun hanya Nadilla yang tampil syur dengan pakaian minim.

Dalam foto syur Nadila Ernesta yang juga merupakan Bintang film Kereta Hantu Manggarai itu terlihat nakal dengan menggenggam gelas minuman sambil menghisap rokok. Bahkan di salah satu foto, cewek kelahiran 4 Februari 1988 ini terlihat mabuk dengan berjalan di atas meja sambil mengenakan topi polisi.

Sampai dengan saat ini, Nadila Ernesta belum bisa dihubungi untuk konfirmasi perihal foto-foto Nakal Nadila yang menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini.

Berikut ini sebagian foto Syur Nadila, foto Nakal Nadila dan juga foto Hot Nadila :






0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers