Foto Icha alias Rahmat Sulityo

Foto Icha alias Rahmat Sulityo. Icha adalah nama lain dari seorang pria bernama Rahmat Sulityo. Adalah Fransiska Anastasya Octaviany atau biasa dipanggil Icha ini, ramai dibicarakan di internet. Pasalnya Icha yang adalah seorang lelaki menikah dengan suaminya yang bernama Umar.

Kasus ini berawal dari perkenalannya dengan Umar lewat situs jejaring Facebook. Dalam foto di Facebook, rambut Icha terlihat tergerai dengan bandana biru menghiasi kepalanya. Mata Icha yang besar juga terlihat mengenakan softlens berwarna biru, senada dengan bandananya.

Di akun Facebooknya, Icha juga mengaku bahwa dia bekerja sebagai pramugari dan lulusan sekolah di Jerman. Dari perkenalan itulah, akhirnya Icha menikah dengan Umar. Pernikahan mereka berjalan enam bulan, sebelum akhirnya Icha ketahuan menipu Umar.

Icha mengaku sebagai perempuan dengan memalsukan semua identitasnya. Akhirnya Umar pun mengetahui bahwa Icha ternyata seorang laki-laki. Karena itu, Icha akan dikenakan pasal pemalsuan identitas dan penipuan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Berikut Foto Icha alias Rahmat Sulityo :






0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers