Video Syur di Bitung | Download

Video Syur di Bitung. Tersebarnya video syur di Bitung Sulawesi Utara, makin menambah jumlah video syur remaja yang banyak beredar akhir-akhir ini dan banyak diperbincangkan diberbagai situs. Video hot muda-mudi di Bitung tersebut tergolong berani.

Pihak Polresta Bitung pun tidak tinggal diam dalam menangani tersebarnya video syur muda-mudi Bitung tersebut. Mereka sudah menangkap dan memeriksa pelaku adegan video tersebut. Dalam hasil pemeriksaan sementara sepasang muda-mudi itu berinisial KS (23) dan MT (21).

Sepasang kekasih tersebut mengakui bahwa video syur Bitung tersebut memang sengaja direkam untuk koleksi pribadi dan mereka melakukannya atas dasar suka sama suka. Mereka pun juga tidak habis pikir bahwa ada yang menyebarkan video panas Bitung tersebut.

Dan sampai saat ini video syur Bitung tersebut belum bisa ditemukan baik lewat Youtube maupun lewat Google. Jadi bagi yang penasaran, belum bisa mencari dan download video tersebut.

Atas perbuatannya tersebut sepasang muda-mudi tersebut terkena Pasal 29 Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2008 dan Pasal 282 KUHP dengan ancaman kurangan 6 tahun penjara.



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers