Penembakan Polisi di Bekasi | Video & Kronologi

Penembakan Polisi di Bekasi. Penembakan Ajun Inspektur Dua Sugiyantoro yang merupakan anggota Polres Bekasi kota, tewas seketika setelah diberondong senjata api. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu (1/6/2011) dini hari di Jalan Raya Mess AL, Kampung Raden, Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi.

Dalam kronologi penembakan polisi di bekasi tersebut bermula saat  Ajun Inspektur Dua Sugiyantoro bersama tujuh anggota lainnya tengah melakukan patroli rutin di Telkom Jatiasih menuju Jatiluhur ke arah Kranggan. Saat tiba di Jalan Raya Kampung Raden, anggota melihat ada Toyota Innova warna hitam diparkir dengan posisi mencurigakan yaitu dengan posisi membelakangi toko dan bagian depan mobil menghadap ke jalan.

Ajun Inspektur Dua Sugiantoro dan Brigadir Kepala M Nuh mencoba mendekati mobil tersebut, namun pelaku mengetahuinya dan langsung menembakkan senjata laras panjang secara tiba-tiba dan berulangkali.  Ajun Inspektur Dua Sugiantoro tewas ditempat dengan peluru bersarang di mata bawah kanan dan kepala belakang.

Walaupun serangan tersebut dibalas anggota polisi yang lain, namun tidak berhasil melumpuhkan pelaku karena hanya bersenjatakan laras pendek yang hanya mampu memecahkan kaca mobil saja. Diduga pelaku berjumlah 5 orang yang berhasil kabur dengan mobil Toyota Innova hitam ke arah Cibubur menuju Jatiwarna, Jonggol.

Bagi yang penasaran ingin melihat video penembakan polisi di Bekasi tersebut, dapat melihatnya dengan cara klik disini.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers