Foto Ibas - BCL Dugem

Foto Ibas - BCL Dugem. Beredarnya foto Ibas dan BCL dugem menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya sebuah selebaran yang memuat foto BCL bersama seorang pria yang mirip putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu sedang dugem bersama.

Dalam buletin "Lawan" terbitan LSM Bendera terdapat foto yang diduga Ibas bersama artis BCL di Australia. Selain itu, ada juga foto Ibas saat mengikuti acara nonton bareng promosi produk Amerika, Carlsberg. 

Saat dikonfirmasi pihak Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Dody, membenarkan foto yang beredar yang bergambar Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Foto itu dibuat dalam acara sekitar lima tahun lalu. Namun foto itu bukan berasal dari pihak BCL. Bisa jadi dari teman-teman lain yang hadir di acara yang sama. Karena acara yang dihadiri Ibas dan BCL itu merupakan acara sosial terbuka. 

Pertemanan antara Ibas dan Bunga Cital Lestari (BCL) sudah berlangsung sejak Ibas belum menjadi anggota DPR, dan sebelum BCL menjadi penyanyi.

Ibas sendiri saat dikonfirmasi membantah adanya foto yang beredar itu. "Itu gosip," kata Ibas usai sidang paripurna di gedung DPR, Jakarta, Senin 9 Mei 2011. Pria yang baru bertunangan dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu menolak memberikan keterangan.

Dalam foto itu terlihat, Ibas mengenakan topi dan berjaket. Mereka tidak hanya berdua. Total, ada lima orang mengambil pose duduk dalam gambar. Posisi Ibas, berada di sebelah kiri BCL. Di sebelah BCL ada dua orang. Sedangkan di sebelah Ibas, ada satu orang pria. 

Menyebarnya foto Ibas - BCL Dugem ini membuat dua aktivis LSM Bendera Dodo dan Pacul Sabtu (7/5) ditahan di Unit Khusus Anti Terorisme dan Bom Polda Metro Jaya sebagai tersangka penyebaran foto tersebut.

Sikap aparat penegak hukum kepolisian dengan menangkap dua aktivis LSM Bendera disesalkan. Aktivis Bendera ditangkap saat menyebarkan pamflet berisi foto dugem Edhie Baskoro atau Ibas dan BCL (Bunga Citra Lestari) serta Putri Menhut berjudi di Las Vegas.

Dan inilah Foto Ibas dan BCL Dugem di Australia :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers