Video Jennifer Anniston Topless | Film Horrible Bosses | Free Download

Video Jennifer Anniston Topless. Foto topless Jennifer Aniston yang tersebar luas di internet membuat banyak orang penasaran.  Sebenarnya foto syur Jennifer Aniston tersebut diambil dari cuplikan adegan film Horrible Bosses. Dalam adegan tersebut, Jennifer Aniston menari menggoda dengan hanya pakai pakaian dalam saja.

Tapi di film Horrible Bosses yang utuh rencananya akan rilis 8 Juli depan, kemungkinan besar Aniston akan menjalani satu adegan di mana dia benar-benar  tidak memakai  penutup badan atas.

Dalam Horrible Bosses, Jennifer Aniston memerankan dokter gigi yang melecehkan asisten prianya, dimainkan oleh Charlie Day, di tempat prakteknya. Salah satu poster film akan menampilkan karakternya dengan pisang di mulutnya.

Dalam trailer film drama komedi ini, Jennifer Aniston yang selama ini cenderung jarang memamerkan tubuhnya, beraksi cukup 'mengundang', berbalut lingerie hitam sambil memainkan pisang, lolipop, dan hotdog di mulutnya.

Film Horrible Bosses  ini membuat banyak orang penasaran ingin melihat aksi hot Jennifer Aniston dengan free download, banyak yang mencari lewat Youtube bahkan ada yang mencoba untuk download video tersebut. Namun saat ini film Horrible Bosses free download belum bisa dilihat secara utuh.

Cuplikan film Horrible Bosses tersebut dapat anda lihat di Youtube dengan cara klik disini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers