Koleksi Video Syur Osama Bin Laden

Koleksi Video Syur Osama Bin Laden. Sebuah berita mengejutkan seputar penyergapan Osama Bin Laden, setelah ditemukan obat kuat milik Osama, kini ditemukan juga video syur di tempat persembunyiannya. Bahkan Video tersebut berdurasi panjang.

Video tersebut ditemukan oleh pasukan komando AS dalam penggerebekan di tempat persembunyian Osama di Abbottabad, Pakistan. Dan video yang dirilis pemerintahan AS tersebut menunjukkan Osama sedang menonton gambar dirinya yang tampil di televisi. Ini mengindikasikan tempat persembunyian Osama juga memiliki peralatan pemutar video.


Beberapa material yang diangkut dari tempat persembunyian Osama oleh pasukan komando AS termasuk thumb drives, yang diyakini oleh pejabat AS sebagai alat utama yang digunakan kurir untuk membawa pesan elektronik dari dan ke pemimpin Al Qaeda yang baru.

Data-data digital yang ditemukan oleh pasukan AS antara lain tentang rekaman pesan video Osama yang belum sempat dirilis, juga tentang rencana melakukan aksi teror besar pada jaringan kereta api AS. Namun dalam data-data digital tersebut juga ditemukan video syur, yang menurut pejabat AS itu, jumlahnya sangat banyak, dalam format gambar bergerak alias film.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers