Daftar Obat Kuat Osama Bin Laden

Daftar Obat Kuat Osama Bin Laden. Pimpinan Al Qaeda, Osama Bin Laden sudah tewas, namun berita tentangnya masih menjadi tren. Terlebih hal-hal yang menjadi kehidupan pribadinya, setelah terungkap identitas istri muda Osama, kini ditemukan juga obat kuat yang diduga milik Osama Bin Laden.

Diberitakan bahwa Osama bin Laden menderita gagal ginjal. Hal ini terungkap dari berbagai jenis obat yang ditemukan di markasnya setelah penyergapan di Abbottabad, Pakistan. Ada kemungkinan bahwa Osama Bin Laden menderita lemah syahwat karena salah satunya adalah obat kuat.

Obat kuat tersebut adalah sirup Avena, sejenis ramuan herbal yang diindikasikan sebagai pemanis buatan dan obat sakit perut. Namun karena efek sampingnya bisa membangkitkan gairah seks, obat ini sering disalahgunakan sebagai 'Viagra alami'.

Selain sirup Avena itu, jenis obat yang paling banyak ditemukan di markas Osama adalah obat sakit perut serta obat batuk untuk anak. Namun tidak ada satupun obat yang mengindikasikan bahwa Osama menderita gagal ginjal seperti yang banyak diyakini selama ini.

Berikut Daftar Obat Kuat Osama Bin Laden :

1. Tablet Grucid (omeprazole)
Obat ini diproduksi di India dan diindikasikan untuk mengatasi gangguan pencernaan, khususnya tukak lambung. Bisa juga digunakan untuk mengatasi refluks asam lambung, atau naiknya asam lambung menuju kerongkongan.

2. Tablet gabapentin
Indikasi utama obat ini adalah mengontrol kejang serta meringankan berbagai jenis gangguan saraf. Bisa juga digunakan untuk meringankan nyeri pada infeksi herpes zooster.

3. Natrilix
Jika benar obat ini dikonsumsi oleh Osama sendiri, maka bisa dipastikan bahwa ia tidak menderita gagal ginjal. Sebab obat yang diindikasikan untuk mengatasi tekanan darah tinggi ini tidak boleh diberikan pada penderita gangguan ginjal.

4. Penza drop
Obat tetes telinga ini berisi ampisilin yang digunakan untuk mengatasi infeksi telinga pada anak.

5. Sirup Tixylax (Tixylix)
Digunakan untuk mengatasi nyeri dada serta batuk di malam hari pada anak-anak.

6. Sirup Brufen
Diyakini sebagai sirup ibuprofen, yakni pereda nyeri dan demam pada anak.

7. Dettole
Cairan antiseptik semacam Dettol yang digunakan untuk membersihkan luka atau goresan di permukaan kulit.

8. Sirup Avena
Berisi ekstrak biji oat (Avena Sativa) yang khasiatnya meredakan sakit perut, namun banyak disalahgunakan sebagai pembangkit gairah seks.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers