Foto Syur Syahrini | Foto Nakal & Hot

Foto Syur Syahrini. Belum selesai perseteruan Syahrini dengan Anang yang semakin memanas, kini Syahrini sudah menerima kabar tidak sedap. Pasalnya, telah beredar foto-foto syur mirip Syahrini dan Aisyahrani muncul di internet. Foto-foto tersebut tergolong sangat berani dan hot.

Foto-foto hot Syahrini dan Aisyahrani muncul baru-baru ini di dunia maya. Ada sekitar empat buah foto yang menampilkan gambar hot dan syur.

Pada foto pertama wanita yang mirip dengan Syahrini tengah terbaring di atas ranjang. Dengan mengenakan pakaian minim warna biru, pose wanita tersebut terlihat sangat menggoda.

Di foto kedua terlihat gambar sepasang pria dan wanita yang beradegan mesra. Dan si wanita sangat mirip dengan Aisyahrani.

Foto ketiga wanita mirip Syahrini mengenakan baju warna putih tengah dengan tiga orang pria sambil tertawa riang. Dalam foto hot Syahrini tersebut tampak tubuh atas Syahrini dipegang oleh Daniel Mananta.

Sedangkan foto keempat tampak Syahrini dengan penyanyi terkenal mirip Glenn Fredly. Tak hanya itu, di salah satu foto nakal Syahrini tersebut hanya mengenakan sehelai handuk. Syahrini berpose seakan habis mandi. Tubuh dan rambut Syahrini pun dibalut handuk berwarna putih.

Namun, ketika coba dikonfirmasi mengenai foto-foto syur Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini tak mengangkat telponnya.

Berikut ini foto syur Syahrini | Foto Nakal & Hot Syahrini :


1 comments:

Twilght wallpaper said...

susah jadi artis banyak gosip nya, enakan jadi orang biasa. hehe :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers