Arumi Bachsin Pulang | Foto Lengkap

Arumi Bachsin Pulang. Drama Arumi Bachsin yang meninggalkan rumah sejak Oktober 2010 telah berakhir. Tampaknya perjuangan kedua orang tua Arumi Bachsin untuk Arumi Bachsin kembali ke rumah telah membuahkan hasil. Arumi Bachsin berkumpul kembali dengan keluarga setelah melewati pertemuan yang mengharukan.

Jum'at (20/5/2011) sekitar pukul 17.00 WIB di Gedung DPD Senayan, Jakarta Selatan, Arumi dipertemukan dengan keluarga melalui mediator Wakil Ketua DPD, AM Fatwa. 

Dalam pertemuan Arumi Bachsin dengan keluarga tersebut sempat diwarnai haru dan gaduh, pasalnya Arumi sempat teriak dan bersikeras tidak mau ikut pulang dengan keluarganya. Meski sedikit memaksa, akhirnya Arumi berhasil diajak orangtuanya untuk kembali pulang setelah berunding dengan pihak LPSK dan AM Fatwa, selaku anggota DPD Jakarta, yang menjadi mediator dengan pihak keluarga.
Arumi Bachsin tidak mengeluarkan sepatah kata pun, dia hanya terlihat menangis ketika masuk ke mobil Innova hitam nopol B 1509 PFF. Menurut Fatwa, Arumi yang selama ini dilindungi LPSK harus kembali ke keluarganya.
Arumi bersedia pulang karena Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban yang selama ini melindungi Arumi tidak lagi memiliki wewenang. SP3 itu berlaku sejak Jumat, 20 Mei 2011.
Berikut ini Foto Lengkap Arumi Bachsin Bertemu Keluarga dan Foto Arumi Bachsin Pulang :








0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers