Video Pernikahan Lucu | Kumpulan Video Lucu

Video Pernikahan Lucu. Pernikahan adalah hal yang sakral dan semua orang pasti mengharapkan prosesi pernikahannya berjalan baik dan lancar. Namun ternyata masih banyak terjadi tragedi atau kejadian-kejadian unik dan lucu yang sebelumnya tidak kita bayangkan dalam resepsi pernikahan.

Hal ini berbeda dengan situasi pernikahan yang baru heboh akhir-akhir ini. The Royal Wedding yaitu pernikahan pangeran Willian dan Kate yang merupakan pernikahan paling spektakuler di abad ini. Dalam detik-detik pernikahan pangeran William - Kate yang berlangsung dengan sambutan luar biasa dari seluruh rakyat, pernikahan ini berlangsung penuh khidmat.

Tapi ada juga pernikahan yang sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari, tapi ternyata terjadi kejadian yang luar biasa, unik, lucu yang tidak bisa diprediksi sebelumnya. Dan tentu saja pernikahan ini meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Nah, kalau anda penasaran kejadian-kejadian lucu apa saja yang pernah terjadi selama pernikahan, berikut ini saya sajikan kumpulan video Pernikahan Lucu yang sempat terekam dalam handycam dan anda bisa melihatnya dalam video pernikahan lucu disini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers