Prediksi Madrid Vs Barcelona

Prediksi Madrid Vs Barcelona. Duel El Clasico yang kedua akan segera digelar, kali ini duel ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid. Dalam duel El Clasico kedua ini Madrid mengincar kemenangan setelah kalah telak di duel yang pertama di Barcelona.

Andai Barcelona berhasil memetik kemenangan, maka akan membuat Barcelona makin sulit dikejar oleh Madrid. Namun hal ini takkan mudah mengingat Barcelona akan tampil tandang ke markas Madrid. Real Madrid akan tampil habis-habisan untuk menjaga peluang perebutan gelar juara La Liga.

Menurut Guardiola, Iker Casillas cs kini jauh lebih kuat dibanding pada saat duel El Clasico yang pertama. Mereka lebih cepat, lebih kuat dan melepaskan tembakan lebih banyak dibanding kami. Itu membuat mereka lebih sulit dikendalikan.

Bagi Madrid, kembalinya Cristiano Ronaldo akan menambaha kekuatan Madrid untuk melawan Barcelona. Cristiano Ronaldo akan kembali jadi andalan utama Real Madrid dalam duel El Clasico, terlebih karena performanya tengah memesona.

Kedua tim sama-sama kuat dan tampil mempesona di Liga domestik maupun Liga Champion. Messi dkk juga dalam performa yang stabil, sedangkan Ronaldo dkk sedang dalam performa menanjak. Dalam musim ini akan ada 5 duel El Clasico, 2 di La Liga, 2 Di Semifinal Liga Champion dan 1 di Final Piala Raja.
Siapa yang menjadi jagoan anda?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers