Kronologi Melinda Fitriani Ditemukan

Kronologi Melinda Fitriani Ditemukan. Melinda Fitriani, Mahasiswi pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB)  yang hilang sejak Jumat (15/4/2011) lalu akhirnya berhasil ditemukan. Kronologi pencarian Melinda pun sampai melibatkan "orang pintar".

Melinda ditemukan di Hostel Bloem Steen, Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2011) siang. Namun kondisi Melinda saat ini belum bisa diajak komunikasi dan terlihat masih shock. Dan dalam foto nya, Melinda selalu menyembunyikan wajahnya dan berusaha menghindari kamera.

Berikut kronologi hilangnya Melinda hingga ditemukan :

Jumat, 15 April 2011

Sapto menjelaskan, Melinda terakhir kali menghubungi keluarga adalah pada Jumat pekan lalu. Seharusnya, seperti biasa pada akhir pekan Melinda seharusnya pulang ke rumahnya di Bintaro.

Pada Jumat itu Melinda meminta dijemput pukul 11.00 WIB. Namun kemudian Melinda mengirimkan pesan singkat agar dijemput pukul 15.00 WIB. Namun karena tak kunjung tiba tanpa kabar, Sapto akhirnya mengunjungi kost Melinda di Wisma Fio Jl Dramaga IPB No 47 A, Bogor.

Orangtua Melinda sempat mengecek ke kampus untuk mencari putrinya. Namun tak juga ditemukan. Seorang penjaga kost mengaku melihat Melinda meninggalkan kostnya di Wisma Fio, Jl Dramaga IPB, Kabupaten Bogor.

Sabtu, 16 April 2011

Sapto mengaku juga sempat menerima SMS dari Melinda pada Sabtu pagi pukul 01.00 WIB. Saat itu Melinda hanya mengatakan kabarnya baik-baik. Akhirnya Sapto pun melaporkan hilangnya Melinda ke Polsek Dramaga. Sapto pun mengatakan Melinda memiliki ciri-ciri rambut lurus dan panjang, berkulit putih, tidak berjilbab dan pendiam.

Minggu, 17 April 2011

Kepolisian Sektor Dramaga masih terus menelusuri hilangnya Melinda. Kasus hilangnya mahasiswi ini, diakui yang pertama kali terjadi di lingkungan Polsek Dramaga.

Pada hari Minggu itu, penjaga Hostel Bloem Steen mengaku, Melinda menelepon ke hostel. Gadis 24 tahun itu datang naik taksi ke hostel, sendirian. Hal ini diceritakan penjaga hostel, Adi dan Mos, ketika ditemui di Hostel Bloem Steen, Jalan Kebon Sirih Timur I, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2011).

Senin, 18 April 2011

Segala upaya dilakukan oleh keluarga Sapto untuk menemukan Melinda. Melinda sempat terlacak berada di sekitar Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat pada Senin pagi. Sementara, itu di Hotel Bloem Steen, Melinda terlihat oleh penjaga hostel keluar untuk makan siang.

Selasa, 19 April 2011

Tidak hanya meminta bantuan kepada polisi, keluarga pun mencari keberadaan Melinda melalui 'orang pintar'. Menurut si 'orang pintar', Melinda dalam keadaan baik-baik saja. Hanya saja, keberadaan Melinda belum diketahui.

Sekitar pukul 14.00 WIB, ayah Melinda, Sapto dihubungi polisi bahwa Malinda ditemukan. Melinda ditemukan di Hostel Bloem Steen, Jalan Kebon Sirih Timur I, kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 16.00 WIB, Melinda dijemput polisi dan keluarganya dan langsung dibawa ke Polda Metro Jaya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers