Foto Tommy - Tania Menikah

Foto Tommy - Tania Menikah. Setelah lama tak muncul, aktor muda Tommy Kurniawan dikabarkan telah menikah. Tak tanggung-tanggung, Tommy menikahi anak tiri Menteri Kelautan Fidel Muhammad, Tania Nadira.

Namun dalam pernikahannya, Tommy dan Tania harus mengalami cobaan. Pasalnya Tommy tidak mendapat restu dari ibunda Tania, Hana Hasanah yang juga istri Menteri Kelautan Fadel Muhammad. Hana pun melaporkan Tommy ke kepolisian atas tindakannya itu.

Lima hari setelah Tommy dan Tania menikah, pada tanggal 16 April 2011, Tommy dijemput polisi untuk menjadi saksi. Tak rela suaminya ditangkap polisi, Tania pun mati-matian membela suaminya tersebut.

Tommy dan Tania Nadira yang biasa disapa Tania telah mengenal selama dua tahun. Setahun belakangan keduanya pun menjalin hubungan asmara. Kini kisah cinta Tommy dan Tania yang baru  berusia 20 tahun itu, harus melibatkan hukum. Ibunda Tania, Hana Hasanah melaporkan Tommy dengan tuduhan penculikan putrinya. Tommy dan Tania menikah pada 11 April 2011 di Masjid Jati Asih, Bekasi

Berikut Foto Tommy - Tania Menikah :




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers