Foto Oknum Polisi Pecandu | Polisi Nyabu

Foto Oknum Polisi Pecandu | Polisi Nyabu. Tersebarnya video yang berjudul video oknum polisi pecandu membuat heboh masyarakat, khususnya di kalangan anggota polisi di Bandung. Pasalnya oknum tersebut diduga oknum polisi Polres Bandung berinisial ZM.

Video Polisi Nyabu tersebut dibuat empat video yang sejak 9 Oktober 2010 beredar di YouTube. Pengunggah itu mengatasnamakan netralish. Semua video diberi judul 'Oknum Polisi Pecandu' dengan dibumbuhi keterangan bagian 1 hingga 4.

Untuk episode pertama dengan durasi 1:23, episode 2 durasi 4:26, episode 3 durasi 1:13 serta episode terakhir hanya 0:02. Dalam tayangan tersebut, terlihat gambar atau Foto oknum polisi tersebut tengah menikmati narkotika berupa sabu-sabu. Ia asyik membakar sabu-sabu lengkap dengan bong pengisapnya.


Menanggapi kejadian itu, Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo,  menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan . Dia mengungkapkan, kebenaran anggota tadi harus dilakukan identifilkasi tentang wajah. 

Hanya Kapolres menyebutkan, setelah melihat gambar di You Tube, pengunggah menulis pria yang nyabu itu berinisial ZM, yang tercatat sebagai anggota Polres Bandung.  Keterangan, pria ZM ini merupakan anggota polisi yang sempat terlibat kasus perampokan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers