Foto Lian Febriani

Foto Lian Febriani. Akhirnya teka teki hilangnya Pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Lian Febriani (26) terjawab sudah. Setelah meng hilang sejak empat hari lalu dari tempat kerjanya di Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4). Lian Febriani ditemukan di Puncak.

Lian Febriani ditemukan pada Ahad (10/4) pagi tadi. Saat itu Lian ditemukan dalam kondisi hilang ingatan. Kondisinya kayak orang linglung tidak mengenal diri sendiri dan tak menganal orang lain. Lian hanya ingat pada nama suami dan anaknya.

Lian ditemukan keluarganya di sebuah masjid di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. PNS Kemenhub Jakarta Pusat itu langsung dibawa ke rumah sakit. Belum ada keterangan kemana Lian menghilang selama tiga hari. Pihak keluarga masih enggan memberikan penjelasan.

Sebelum menghilang Lian Febriani sempat mengantar putri keduanya itu berangkat ke kantor dari rumahnya di daerah Rawanangun, Jaktim, Kamis pagi. Menurutnya, tak ada firasat atau hal yang mencurigakan saat itu. Sejak menghilang, Lian juga tidak pernah menghubungi keluarga maupun rekan sekantornya.

Berikut Foto Lian Febriani :






0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers