Andhika Gumilang Suami Malinda Dee

Andhika Gumilang. Nama Andhika Gumilang mungkin tak setenar artis-artis muda lainnya, namun karena hebohnya berita mengenai penggelapan dana Rp 20 miliar milik nasabah Citibank oleh Malinda Dee, namanya mulai dikenal masyarakat.

Lalu siapakah Andhika Gumilang? Ternyata Andhika Gumilang adalah suami dari Malinda Dee. Sebelumnya, ditahun 2007, Andhika juga sempat juga dilaporkan ke polisi dengan tuduhan telah melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, Trindah Herlina. Meski akhirnya berakhir damai.

Andhika Gumilang adalah anak pertama pasangan Warsito dan Etty Maesari yang lahir pada tahun 1989, Andhika Gumilang mulai dikenal luas masyarakat melalui iklan rokok yang dibintanginya. Setelah itu, Ia berperan dalam film Hantu bersama Dhea Ananda dan Film Horor bersama Angie Virgin dan Sheila Marcia Joseph. Dan juga bermain sinetron dengan judul, Big Is Beautiful, Indahnya KaruniaMu, dan Assalamualaikum Cinta.

Pada awalnya Andhika Gumilang ingin jadi petennis andal. Tapi, karena prestasinya hanya 20 Besar Junior Tingkat Nasional, Dhika pun banting stir ke dunia hiburan, dan membuka karier dengan menjadi salah satu bintang iklan Rokok.

1 comments:

CryptoSan said...

wahh, baru tau saya :D

makasih infonya


http://jankerzone.blogspot.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers