Anang - Ashanty Pacaran

Anang - Ashanty Pacaran. Akhirnya Anang luluh juga dengan pasangan duet terbarunya, Ashanty. Anang menyatakan cinta kepada Ashanty, dan hal itu sempat membuat Ashanty shock. Selain kaget, Ashanty juga sempat merasa grogi Anang menyatakan cintanya tersebut.

Anang menyatakan cintanya pada Ashanty secara spontan di sela-sela perjalanannya ke acara Dahsyat yang disiarkan oleh RCTI. Ashanty mengakui hal tersebut seusai mengisi acara musik 'DahSyat', Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

Anang Hermansyah pun terlihat salah tingkah usai menyatakan cintanya ke Ashanty. Berulang kali dirinya mencoba meninggalkan wartawan yang mengerubutinya, dan menanyakan perihal pernyataan cintanya yang mengejutkan itu.

Tak hanya itu, Anang juga terlihat memerah saat melakukan wawancara. Pria yang selain produktif mencipta lagu juga telah menyutradarai tiga film itu juga tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Seperti malu-malu, Anang juga hanya memberikan senyuman dan tawa kecil saat ditanya, apakah pernyataan cintanya hari ini ke Ashanty benar-benar spontan di atas panggung, atau sebenarnya sudah direncanakan. Kita lihat saja nanti perkembangannya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers