Foto Tentara Manja Singapura

Foto Tentara Manja Singapura. Ada sesuatu yang aneh dalam ketentaraan Singapura. Sebuah foto yang tersebar luas membuat resah militer Singapura. Pasalnya dalam foto tersebut terlihat seorang tentara tidak mau membawa tas ranselnya sendiri, melainkan dibaeakan oleh seorang PRT.

Foto tersebut langsung menjadi buah bibir di Singapura, bahkan sempat juga dijadikan sebuah parodi. Foto itu pun sontak menuai cibiran. Ada yang menyebut prajurit-prajurit Angkatan Bersenjata Singapura alias Singapore Armed Forces (SAF) manja dan lembek. Foto tersebut banyak dimuat di media Singapura dan Internet pekan ini. 

Harian Singapura, New Paper melakukan survei terhadap 23 prajurit Singapura. Hasilnya, diketahui bahwa 22 orang di antaranya menyuruh PRT mereka untuk mencuci dan menyeterika pakaian seragam mereka. Sedangkan 17 orang di antaranya menyuruh PRT mereka untuk membersihkan kamar mereka.

Panglima angkatan bersenjata Singapura (SAF), Letnan Jenderal Neo Kian Hong langsung mengomentari foto tentara SAF yang ranselnya dibawakan PRT itu. Menurutnya, militer Singapura tengah menggelar penyelidikan terkait foto ini.

Berikut Foto Tentara Manja Singapura :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers