Afifa Syahira

Afifa Syahira. Akhir-akhir ini banyak terjadi hal-hal yang aneh menimpa selebritis Indonesia. Setelah kasus Arumni yang lari dari rumah, Carissa Putri yang dikabarkan hilang, kini Afifa Syahira dikabarkan telah diculik.


Bintang 'Melati untuk Marvel' itu diduga diculik oleh seorang pria. Aparat Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya mengamankan artis Afifa Syahira di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut sumber di kepolisian, Afifa diamankan dari apartemen tersebut pada Selasa (29/3/2011) siang. Bersama Afifa, polisi mengamankan seorang pria yang diduga menculik gadis berusia 17 tahun itu. Afifa Syahira diduga diculik sejak 21 Desember 2010 lalu. Saat itu, Afifa diduga meninggalkan rumah dan sampai kemarin tidak diketahui keberadaannya.

Setelah 3 bulan menghilang, Afifa Syahira, pesinetron berdarah Pakistan-Arab itu ditemukan di apartemen bersama seorang pria yang diduga masih kerabatnya. Diyakini baik Afifa dan pria tersebut hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Penculikan yang terjadi pada pesinetron Afifa Syahira amat mengagetkan pihak keluarga. Kakak ipar Afifa yang berinisial WB itu disebut-sebut melakukan penculikan karena jatuh cinta dengan Afifa. Padahal pada 18 Desember lalu, WB baru saja menikah dengan kakak bintang 'Melati untuk Marvel' itu.

Saat ini, Afifa telah dikembalikan kepada pihak keluarga dalam keadaan sehat. Penyidik masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers