Foto Syur VJ Daniel Mananta - Pretty Asmara

Foto Syur VJ Daniel Mananta - Pretty Asmara. Kembali beredar foto syur artis selebriti kita yang menghebohkan serta beredar luas di berbagai situs. Presenter Daniel Mananta kembali diterpa kabar tak sedap sebab foto panas Daniel Mananta dan Pretty tersebut mirip kasusnya saat dia foto syur Syahrini dan VJ Daniel.

Dalam foto nakal Daniel - Pretty tersebut terlihat VJ Daniel yang saat itu mengenakan kaos merah dengan memegang gelas berisi minuman sedang tangan satunya tampak memegang dada Pretty Asmara. Dalam foto syur VJ Daniel dan Pretty ternyata tidak sendiri, masih ada VJ Utt yang saat itu mengenakan kaos hitam dengan menjulurkan lidahnya ke arah dada Pretty yang bertubuh gempal tersebut.

Dalam foto panas Daniel & Pretty tersebut memang terlihat mereka sedang bercanda, namun memang akhir-akhir ini segala ulah para artis sedang menjadi sorotan masyarakat bahkan fotonya pun bisa cepat tersebar luas.

Banyak yang menyayangkan foto tersebut beredar, tentunya VJ Daniel Mananta harus  bisa lebih bijaksana dan hati-hati dalam berfoto setelah berita miring tentang dirinya dengan Syahrini dalam foto nakal Syahrini - Daniel Mananta. Dimana saat itu VJ Daniel membantah habis-habisan isu miring tersebut lewat video yang uploadnya sendiri lewat Youtube yang berjudul Video Daniel Syahrini.

Berikut ini foto syur VJ Daniel Mananta - Pretty Asmara yang juga hangat diperbincangkan di Twitter :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers