Foto Pelaku SMS Mama Minta Pulsa

Foto Pelaku SMS Mama Minta Pulsa. Apakah anda pernah mendapat SMS yang berisi mama anda meminta pulsa? Namun nomor hp-nya tidak anda kenali, dengan dalih nomor tersebut adalah nomor yang baru. Jika iya maka anda sedang ditipu, dan jika anda benar-benar mengirim pulsa, anda kena tipu.

Akhirnya polisi berhasil membongkar sindikat cybercrime yang disinyalir menjadi biang keladi SMS penipuan mama minta pulsa. Pelaku penipuan sms tersebut diketahui dikirim via internet dengan dengan memasang saluran internet dengan broadband yang berkapasitas besar.

Tak tanggung-tanggung, dalam video pelaku sms mama minta pulsa, polisi berhasil menangkap 31 warga Taiwan yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Serta sejumlah barang bukti seperti seperti 25 unit telepon rumah, dan 3 jaringan internet yang biasa digunakan pelaku untuk menipu sejumlah korbannya.

Bahkan polisi juga berhasil menangkap 177 warga negara asing yang diduga terlibat jaringan pengirim pesan singkat (SMS) penipuan Mama Minta Pulsa ini. Berikut Foto Pelaku SMS Mama Minta Pulsa :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers