Ular Python Masuk Rumah Jokowi | Walikota Solo

Ular Python Masuk Rumah Jokowi. Masuknya ular python ke rumah dinas walikota surakarta ini membuat heboh seluruh pemkot Solo. Keberadaan ular python tersebut pertama kali diketahui oleh Satpol PP Pemkot Solo. Ular python ini pun juga sempat melukai dan menggigit pawang ular yang berusaha menangkapnya.

Dalam kronologi ular python masuk rumah Jokowi tersebut terjadi hari ini Jumat (27/5/2011) saat itu Satpol PP kaget karena tiba-tiba ada ular python sudah ada di ruang keluarga rumah dinas walikota. Dia langsung memanggil teman-temannya untuk mengusir ular tersebut.

Namun ular python sepanjang 3 meter tersebut tidak terusik dan malah menyusup ke lemari penyimpanan sepatu. Lalu secara beramai-ramai lemari tersebut segera ditutup dan dikunci rapat-rapat kemudian diusung keluar dari rumah kediaman Joko Widodo, Walikota Solo tersebut. Setelah itu pawang ular pun didatangkan untuk menangkap ular tersebut.

Pawang ular berusaha menangkap ular python tersebut, namun ular tersebut berkelit dan menggigit tangan pawang ular hingga menimbulkan luka 8 gigitan sehingga menyemburkan darah. Walau berlumuran darah, pawang ular tetap berusaha memegang kepala ular tersebut, ular phyton tersebut berusaha membelit pawang ular, namun akhirnya ular python tersebut berhasil dijinakkan.

Ternyata ular python tersebut berjenis kelamin betina dan dipastikan ular tersebut tidak sendiri masih ada pasangannya dan anak-anaknya yang masih sembunyi didaerah pekarangan lahan kosong rumah dinas Jokowi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers