Foto & Video Pemakaman Saif Gaddafi al Arab | Putra Khadafi

Foto & Video Pemakaman Saif Gaddafi al Arab. Putra Muamar Khadafi, Saif Al-Arab yang tewas oleh serangan NATO Sabtu pekan lalu dimakamkan, Senin (2/5) waktu setempat. Prosesi pemakaman anak Khadafi ini dilakukan di El Hani, Tripoli yang dihadiri ribuan orang.

Tewasnya Saif Gaddafi al Arab menuai kritik sejumlah kalangan. Meski darah daging Khadafi, mereka termasuk warga sipil yang harus dilindungi. NATO seharusnya tunduk pada Resolusi Dewan Keamanan PBB, terutama terkait perlindungan warga sipil di Libya.

Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) mengatakan serangan udara yang dilakukan di kawasan permukiman padat penduduk Bab Al Azizya di Tripoli, Libya, tidak dimaksudkan untuk menewaskan pemimpin Libya Kolonel Muammar Khadafi, atau anggota keluarga Khadafi yang ada di rumah tersebut.

Walau menyerang permukiman padat di Tripoli, NATO menganggap sasaran ditujukan kepada bangunan komando dan pengendali militer pimpinan Kolonel Khadafi.

Dalam Foto Serangan Udara Nato dan Video Putra Khadafi Tewas tampak tempat kediaman putra Khadafi yang terletak di kota Tripoli tersebut porak poranda dan nyaris rata dengan tanah. 

Bagi yang penasaran dengan bagaimana jalannya prosesi pemakaman anak Khadafi, Saif Gaddafi al Arab dalam melihatnya dalam video pemakaman putra Khadafi dengan klik disini.

Dan inilah Foto Pemakaman Saif Gaddafi al Arab :





0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers