Briptu Norman Kamaru

Briptu Norman Kamaru. Polisi yang satu ini mendadak terkenal di dunia maya setelah video berjoget dan lip sync lagu Indianya beredar luas di internet lewat youtube, Briptu Norman Kamaru. Aksinya bergoyang lagu India ini memancing senyum. Sisi prajurit Brimob yang garang luntur seketika.

Tapi sayang, gara-gara video itu Briptu Norman Kamaru yang adalah anggota Brimob Gorontalo ini mendapat teguran dari atasannya. Bahkan dia terancam sanksi dari atasannya. Atasannya menilai ada kelakukan Norman yang kurang pas. Anggota polisi dalam pelaksanaan tugas seharusnya menjaga kehormatan dan kewibawaan

Meski begitu banyak mengalir dukungan untuk Briptu Norman Kamaru di dunia maya, agar dia tidak diberi sanksi. Tak cuma dari masyarakat luas. Para selebritis dan tokoh publik pun membela anggota Brimob gaul ini.

Dukungan tak hanya melalui Twitter, dukungan terhadap Norman juga mengalir lewat Facebook. Sedikitnya 400 lebih Facebooker ikut mendukung 'Gerakan Satu Juta Mendukung Briptu Norman Kamaru'.

Diketahui dalam video Youtube, tampak Briptu Norman Kamaru dengan terampil mengikuti dendang lagu India. Lagu pilihannya adalah Chaiyya Chaiyya yang dinyanyikan oleh Shahrukh Khan di film Dil Se tahun 1998. Video kemungkinan direkam dengan ponsel dengan suasana sebuah pos jaga.

1 comments:

Cewek Penasaran said...

ayo briptu normanku yang ganteng...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers