Agnes Monica Meninggal

Agnes Monica Meninggal. Berita bahwa Agnes Monica meninggal dunia mulai santer tersiar diberbagai situs. Berita ini muncul dimulai saat Agnes Monica sakit dan harus menjalani perawatan di RS Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Agnes Monica Meninggal pada 28 Mei 2011 pukul 11:00 WIB, begitulah kabar yang mulai beredar dan sempat menggemparkan para fans Agnes Monica. Kabar kematian Agnes Monica ini juga ramai dibicarakan di twitter, bahkan berbagai artis juga banyak yang bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar kematian Agnes Monica tersebut.

Salah satunya adalah artin Jenny Cortez, lewat BBM (Blackberry Messenger) mempertanyakan kabar tersebut. Namun setelah diselidiki ternyata kabar Agnes Monica Meninggal adalah cuma gosip alias kabar bohong dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Berita Hoax Agnes Monica Meninggal Dunia inipun langsung diklarifikasi oleh Agnes sendiri lewat Twitter, Agnes Monica menangkis isu mengenai kematian dirinya dengan santai. Beginilah isi twitter dari Agnes Monica : Hihihi yang bener itu.."Meninggal"kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra:Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she's strong more than you thought," tulis Agnes.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers