Pocong Mati Goyang Pinggul

Pocong Mati Goyang PinggulFilm yang bertemakan horor ini dibuat oleh Produser KK Dheraj melalui K2K Production. Dheraj yang selama ini menjadi langganan protes lantaran filmnya yang kerap beradegan panas  mengaku tidak khawatir jika kemudian ada pihak yang kembali keberatan.

Serbuan bintang panas luar negeri ke Indonesia makin menggila. Setelah Miyabi, Terra Patrick, hingga Sora Aoi, kini giliran pemain film panas asal Amerika Serikat, Sasha Grey, yang akan ikut meramaikan industri film Indonesia.

Film Pocong Mati Goyang Pinggul ini dibuat tidak tanggung-tanggung, pasalnya film telah menghadirkan bintang panas asal Amerika, Sasha Grey.  Untuk membuktikan keseriusannya, Dheraj pun memboyong sekitar 200 orang yang tergabung dalam tim produksinya untuk melakukan shooting di Hollywood. Dheraj berharap video yang salah satu syuting adegannya dilakukan di Hollywood itu bisa rilis bulan ini. Lantaran keseluruhan proses telah dijalaninya.

Terkait soal film Sasha, Keke mengklaim telah menggelontorkan duit hingga puluhan miliar. Ia juga mengklaim, selain Indonesia, ada delapan negara dari Asia, Eropa, dan Amerika yang sudah menyatakan kesediaan menayangkan film Sasha Grey.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers