Carissa Putri Hilang

Carissa Putri Hilang. Ada apa dengan artis-artis tanah air? Setelah kasus Arumni yang kabur dari rumah, kini giliran Carissa Putri hilang. Dalam akun sosial medianya pun tak lagi mengindikasikan aktivitas terkini sang artis jelita tersebut. Berita ini menjadi headline belakangan ini.

Hilangnya Carissa Putri membuat gempar keluarga, kerabat, serta para sahabat yang langsung ambil tindakan untuk mencari tahu ke mana Carissa pergi. Apa yang terjadi dengan Carissa Putri, apakah dikarenakan polemik keluarga atau ada unsur lain.

Hal yang aneh pun terjadi pada telpon selular pemeran Maria dalam film laris 'Ayat-ayat Cinta' dengan nomor 089636699999 ini, orang-orang terdekatnya berulangkali mencoba menghubungi namun nomor tersebut tak lagi bisa dihubungi, namun jika dikirim sms justru dibalas. Hal ini menjadi tanda tanya, apa yang terjadi dengan Carissa Putri.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak keluarga mengenai hilangnya Carissa Putri. Dan kebenarannya pun belum juga bisa dibuktikan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Post

Followers